DPRD Buleleng Ucapkan Terima Kasih Kepada Maha Surya Motor Atas Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Buleleng Terdampak COVID-19

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 15 Mei 2020
  • Dibaca: 106 Pengunjung

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH mengucapkan terimakasih kepada Maha Surya Motor atas bantuan berupa sembako untuk masyarakat Buleleng yang terdampak covid-19 melalui pemerintah Kabupaten Buleleng. Hal ini diucapkan dalam penyerahan secara simbolis di Lobi  Astiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat (15/05).

Bantuan yang diserahkan oleh Bapak Andrew Pranata Wijaya dari Maha Surya Motor kepada Bupati Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris Kabupaten Buleleng Gede Suyasa dengan didampingi oleh Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH, Dandim 1609 Kabupaten Buleleng Letkol Infantri Muhammad Windra Lisrianto, Se.M.I.K dan Kepala Badan BPBD Kabupaten Buleleng. Dalam kesempatan itu, Maha Surya Motor memberikan bantuan sembako sebanyak 1200 paket yang nantinya dibagikan ke empat puluh titik di Buleleng.

Andrew Pranata Wijaya selaku owner Maha Surya Motor  mengatakan bahwa dalam menyambut hari Raya Idul Fitri dan membantu masyarakat yang terdapak covid-19, pihak maha surya motor memberikan bantuan sebanyak 1200 paket sembako di 40 titik yang ada dikabupaten buleleng melalui pemerintah daerah kabupaten Buleleng. “ini bentuk komitmen kami sebagai pengusaha dikabupaten Buleleng yang menyisihkan laba kami untuk bisa membantu masyarakat buleleng dengan berkelanjutan”ujarnya. Hari ini kami membagikan di empat titik yaitu di Masjid Agung Jami Singaraja, Yayasan Piatu AT-TAQWA Singaraja, Masjid Al Mujahidin Jalak Putih Singaraja dan Kantor Kelurahan Kampung Baru. Nantinya akan dilanjutkan lagi di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapan kami, dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat dan pesan kami kepada masyarakat untuk terus ikut anjuran pemerintah tentang covid-19 ini sehingga segera bisa pulih kembali kondisi perekonomian masyarakat Buleleng.

Selanjutnya Ketua DPRD Buleleng Gede Supritna,SH yang didampingi anggota DPRD Buleleng H. Mulyadi Putra berkesempatan ikut menyerahkan sembako di Masjid Agung Jami Singaraja  mengungkapkan pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada pihak yang sudah membantu masyarakat Buleleng. Saat ini, bantuan sembako sangat perlukan oleh masyarakat yang terdampak covid-19 apalagi akan datangnya  hari raya  Idul Fitri 1441 H. Untuk itu, kami pemerintah daerah mengajak para pengusaha dan relawan yang ada dikabupaten Buleleng untuk ikut bersama sama bergotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan karena terkena dampak covid-19.

Share Post :