Kapolres Buleleng Silaturahmi ke Kantor DPRD

  • Admin Bulelengkab
  • 27 September 2015
  • Dibaca: 651 Pengunjung

Didampingi KabagKop,  Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasi Propam. Kasubag Humas. Polres Buleleng, AKBP. Harry Hariady Badjuri, S.iK, M.Hum yang barusaja bertugas sebagai Kapolres Buleleng mengadakan silaturahmi dan bertemu langsung Ketua DPRD Gede Supriatna beserta pimpinan lainnya. (28/9)

Dijamu di ruang rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Buleleng, AKBP Harry menyampaikan tujuan silaturahmi kali ini tiada lain prihal sinergitas kedepannya dalam menjaga keamanan di Buleleng. Harry menambahkan bahwa tidak mnutup kmungkinan suatu ketika akan terjadi bbrpa konflik di Buleleng, sehingga perlu kerjasama yang apik dlm mnjaga keamanan bersama.

Supriatna mengapresiasi penuh upaya tertib hukum dan menjaga keamanan Buleleng. Supriatna merasa sinergitas sangatlah diperlukan agar Buleleng tetap aman, nyaman dan terkendali. Disamping itu, Supriatna berharap dikedepannya agar siap menyikapi dan mengambil tindakan yg harus dilakukan.

Segenap Pimpinan DPRD menyambut baik kunjungan langsung oleh kapolres Buleleng di kantor DPRD. Supriatna merasa hubungan baik akan terjalin dengan baik dan akan sllu kondusif

Share Post :