KETUA DPRD BULELENG HADIRI ACARA PENYERAHAN INSENTIF BERAS KEPADA RELAWAN SATUAN GUGUS TUGAS GOTONG ROYONG

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 01 Juli 2020
  • Dibaca: 55 Pengunjung
Supriatna Hadiri “Penyerahan Insentif Beras Kepada Satuan Gugus Tugas Gotong Royong Desa Adat “
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH menghadiri pembagian bantuan berupa insentif beras ke Satuan Gugus Tugas Gotong Royong Desa Adat di Kabupaten Buleleng di lobi utama kantor Bupati Buleleng, Selasa (30/6).
Supriatna ditemui seusai acara menyampaikan bahwa Pemkab Buleleng melalui gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng memberikan bantuan insentif beras sebanyak 15 kg ke masing masing satuan tugas gotong royong desa adat di Kabupaten Buleleng dengan jumlah total sebanyak 7.409 orang. Sebagai bentuk perhatian Pemkab Buleleng kepada satuan tugas di masing masing desa adat yang sudah ikut bergotong royong sebagai relawan pencegahan virus covid-19 di masing-masing desa. ”Terkait hal ini, kedepannya kami pemerintah daerah akan terus berupaya untuk bisa meningkatkan jumlah bantuan kepada semua relawan yang sudah bersama sama mencegah penularan virus covid-19 terutama di desa-desa” ujarnya.
Sebelumnya, Bupati Buleleng didampingi Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH, Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa,M.Pd, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ni Made Rousmini,S.Sos menyerakah bantuan sebanyak 15 kg beras kepada 7.409 orang relawan Satuan Gugus Tugas Gotong Royong Desa Adat di Kabupaten Buleleng.
Share Post :