KETUA DPRD BULELENG LEPAS PESERTA BALI AGA TRAIL ADVENTURE KE - 4

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 05 Juli 2019
  • Dibaca: 40 Pengunjung

KETUA DPRD BULELENG LEPAS PESERTA BALI AGA TRAIL ADVENTURE KE - 4

humas dprd buleleng
Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna.SH melepas peserta Bali Aga Trail Adventure ( BATA ) di sela-sela acara Mempromosikan Desa Wisata SCTPB melputi desa Sidatapa, Cempaga, Tigawasa, Pedawa, dan desa Banjar, di lapangan Mayung Desa Pedawa Kecamatan Banjar, Minggu (30/6).
Acara yang digelar ke empat kalinya ini juga dihadiri Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., Bupati Buleleng, Komandan Kodim 1609 Buleleng, serta undangan lainnya. Selain itu pula aca diisi dengan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan peralatan sekolah bagi siswa kurang mampu di daerah tersebut, juga diisi dengan pelepasan Burung oleh Undangan dan peserta BATA, , kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Bali Utara serta mendukung upaya pelestarian lingkungan di Kawasan wisata Bali Aga Buleleng.
Acara yang berlangsung meriah tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang sengaja datang dari berbagai kabupaten pecinta Trail Adventure guna ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut. Acara ini diseponsori oleh berbagai kalangan Pengusaha diantaranya : Krisna Oleh-oleh, Garuda Wisnu Kencana, Pelindo, Maha Surya Motor serta yang lainnya.

Share Post :