KETUA DPRD KABUPATEN BULELENG HADIRI PENUTUPAN TMMD KE -107

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 14 April 2020
  • Dibaca: 59 Pengunjung

 

Singaraja, Humas DPRD Buleleng

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri penutupan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-107 yang dilaksakan di Kodim 1609, Singaraja. Selasa (14/4)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Buleleng yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, FPKD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Buleleng, Camat Sukasada, Kepala Desa Panjianom, Kadis PUTR, dan Kadis PMD.

Dalam sambutannya Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Isrianto, S.E., M.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan TMMD kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, dikarenakan adanya pademi covid-19 yang terjadi saat ini. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang guna terlaksananya TMMD ke-107 ini.

 “jadi memang TMMD kali ini luar biasa di tengah pandemic covid-19, kita terbantunya waktu pra-TMMD kita bekerja sama dengan masyarakat, kemudian pada saat pelaksanaan TMMD kita harus melakukan physical-distancing dan social-distancing, jadi kita memaksimalkan apa yang ada, sehingga sasaran fisik dari TMMD ini bisa terlaksana 100%” jelasnya.

Ditemui di ruang kerjanya seusai kegiatan Gede Supriatna menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas terlaksananya TMMD ke-107 ini di Desa Panjianom meskipun dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

“Tentu ini sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat desa panjianom, karena sudah ada jalan yang representative untuk menghubungkan antar wilayah di desa tersebut sehingga memudahkan aktifitas dan distribusi hasil-hasil perkebunan ” ujarnya.

 “Kami masih sangat membutuhkan sumbangan pemikiran, dan tenaga dari TNI untuk Kabupaten Buleleng, dan saya harapkan bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan TMMD di Kabupaten Buleleng” lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kodim 1609 menyerahkan bantuan berupa sembako, 3 unit rumah dan 1 buah kursi roda bagi masyarakat panjianom.

Share Post :