Kunker Bupati Buleleng 2015 Dimulai Dari Buleleng Timur

  • Admin Bulelengkab
  • 22 Desember 2015
  • Dibaca: 547 Pengunjung

Sudah menjadi kegiatan rutin bagi Bupati Buleleng beserta jajarannya  dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng  Gede Supriatna, SH (23/12) menuju ke beberapa lokasi di Buleleng dalam rangka meninjau tempat-tempat pelaksanaan proyek pembangunan Buleleng di tahun anggaran 2015 yang telah rampung digarap

 

Diawali dengan kunjungan ke titik timur Buleleng tepatnya dilokasi pembibitan tanaman lokal di Desa Sinabun, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyambangi tempat pembibitan tanaman pohon. Tidak itu saja, perjalanan kunjungan kerja mengambil jalur searah menuju Desa Suwug. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Buleleng meninjau hasil dari proyek perbaikan jalan disana.

 

Selain tempat-tempat tersebut, rombongan sempat mengunjungi Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan dimana terlokasikan proyek pembangunan Solar Sell dan Pompa Air. Kunjungan tersebut sekaligus sebagai acara peresmian beroperasinya Proyek tersebut. Dalam sambutannya, Bupati Buleleng mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bekerjasama dalam meningkatkan potensi dan produktifitas lingkungan sekitarnya.

 

Disampaikan pula oleh Gede Supriatna selaku Ketua DPRD Kabupaten Buleleng seusai kunjungan kerja di Desa Bukti, beliau menyampaikan apresiasinya sebagai ungkapan telah berjalannya proyek-proyek yang dilaksanakan oleh Kabupaten Buleleng yang mana kegiatan-kegiatan yang telah dicapai tersebut diharapkan nantinya dapat membantu masyarakan sekitarnya secara optimal. Supriatna menambahkan, pembangunan yang menggunakan dana APBD serta CSR ini sudahlah dipandang bagus dalam pencapaian kinerja pemerintah. DPRD akan selalu ikut memantau proses serta perkembangan pembangunan  dan  semaksimal mungkin akan selalu memberi suport kepada Pemkab Buleleng dalam membangun buleleng lebih baik. "Tentunya proyek yang sudah selesai maupun yang masih dalam proses kami di Dewan selalu ikut serta dalam membangun Buleleng dan  mengharapakan kedepannya hasil dari pembangunan dapat berfungsi secara optimal" ungkapnya.

 

Pembangunan Solar Cell dan Pompa Air ini diresmikan dengan penandatanganan berita acara penyerahan serta pemotongan pita oleh Bupati Buleleng. Setelah itu kegiatan berlanjut menuju ujung timur kabupaten Buleleng yaitu Desa Bondalem dan Tembok untuk meninjau proyek sumur bor yang merupakan proyek penunjang kebutuhan air masyarakat setempat. (aa)

Share Post :