Kunujungan Kerja DPRD Kota Probolinggo Terkait Pembahasan LPP APBD

  • Admin Bulelengkab
  • 30 Juni 2015
  • Dibaca: 507 Pengunjung

Rabu, 1 Juli 2015, Komisi III DPRD Buleleng menyambangi perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Buleleng. Dipimpin oleh Wakil Ketua I Made Adi Purna Wijaya, S.Sos beserta Ketua Komisi III Dra. Made Putri Nareni dan anggota. Maksud dan tujuan Komisi III Buleleng ke PDAM untuk melihat langsung kinerja dan mencari informasi masukan untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Buleleng. Dirut PDAM Made Lestariana menerima langsung rombongan dari DPRD Buleleng.

Menurut Adi Purna Wijaya kedatangan komisi III DPRD Buleleng ke PDAM Buleleng untuk mengetahui program kerja PDAM untuk pelayanan kepada masyarakat masalah air. Karena kebutuhan air ini sangat penting bagi masyarakat supaya nanti tidak menimbulkan suatu masalah dimasyarakat. 
"Kami mengharapkan kepada PDAM Kab. Buleleng untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat".ujarnya..
Dirut PDAM Made Lestariana mengapresiasi kedatangan dari DPRD Buleleng terutama Komisi III yang selalu memberikan masukan kepada PDAM Buleleng untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Buleleng

Share Post :