Menyambut Tahun Baru 2016 Sekretariat DPRD Menggelar Acara Bersama

  • Admin Bulelengkab
  • 01 Januari 2016
  • Dibaca: 672 Pengunjung

Selamat tinggal th 2015 selamat datang th 2016 kalimat itu yang terucap dari pimpinan dan staf Sekretariat DPRD Buleleng dalam acara kebersamaan menyambut tahun baru 2016. Acara penyambutan tahun baru diadakan di Kebun Raya Bedugul, dengan suasana terbuka dan di manjakan dengan pemandangan alam yang asri. Acara dipimpin oleh Sekwan I Gede Wisnawa dan hadir dalam acara ini Ibu Ketua Gatriwara yang juga istri dari Ketua DPRD Buleleng Made Hermawati Supriatna beserta staf Sekretariat DPRD Buleleng bersama keluarga pada hari sabtu 2 Januari 2016.

 Acara yang pertama kali ini dilakukan oleh seluruh staf sekretariat DPRD Buleleng ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara seluruh staf DPRD Buleleng dan juga menjalin kerjasama antara Staf DPRD dengan Gatriwara yang merupakan istri dari anggota DPRD Buleleng. Menurut Sekretaris DPRD Kab. Buleleng I Gede Wisnawa, acara kebersamaa ini yang diadakan di Kebun Raya Bedugul pertama kali diadakan oleh staf sekretariat DPRD Buleleng. Acara yang dibalut secara kekeluargaan ini juga mengadakan lomba-lomba seperti lomba jepit bola, lomba sepak terong dengan bola, lomba balap karung dan juga menyanyi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar staf, juga untuk lebih saling dekat antar staf sekretariat DPRD. Menginggat selama setahun ini sudah bekerja secara optimal yang mana pastinya ada suka atau duka maka dalam acara ini seluruh staf diharapkan bisa kembali ke membangun kebersamaan untuk meningkatkan kinerja di tahun 2016 ini. “saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya selaku sekwan merasa bertrimakasih sekali, merasa terharu ada kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan kedepan agar lebih ditingkatkan lagi, bersama gatriwara dan staf sekretariat DPRD akan bergabung dalam kegiatan sosial, tirta yatra maupun kegiatan-kegiatan lainnya untuk meningkatkan hubungan silahturahmi bersama”. Ujarnya.

Dalam sambutannya Ketua Gatriwara DPRD Buleleng Made Hermawati Supriatna mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini rencananya dibuka oleh Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna karna ada kegiatan lain maka belum bisa hadir. Acara yang pertama kali ini diadakan mudah-mudahan bisa meningkatkan kerjasama antar sesama staf Sekretariat DPRD Buleleng. “Kami Gatriwara DPRD Buleleng akan selalu bekerjasama dengan staf Sekretariat DPRD Buleleng untuk bersama-sama dalam mengadakan kegiatan, baik kegiatan sosial, persembahyangan maupun kegiatan lain yang melibatkan gatriwara”ujarnya.

Share Post :