Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng menyambangi Kabupaten Bunyuwangi

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 02 Oktober 2019
  • Dibaca: 14 Pengunjung

Humas, sesuai dg Tugas dan Fungsinya mempunyai peranan yg sangat strategis, agar bagaimana kegiatan-kegiatan Dewan dapat dipublikasikan ke masyarakat, sehingga informasi-informasi dapat diterima dan sampai di masyarakat. Sementara, Pers/media dan wartawan merupakan salah satu rekan kerja dalam upaya mempublikasikan kegiatan-kegiatan Dewan. Sehingga perlu sinergitas, komunikasi yang baik antara Lembaga Dewan dengan Pers/media atau pun wartawan. Namun, bukan berarti Pers/media mesti tunduk pada pemerintah dalam hal ini Dewan Pers dengan kebebasannya yg dijamin dengan UU mempunyai hak untuk mengkritisi dan mengawasi berbagai program kegiatan Dewan yang tentunya selalu dalam tatanan kode etik, berpikir positif, dan tetap pada pemikiran dalam upaya bagaimana membangun daerah dan menjaga keamanan dan ketertiban.
Untuk itu, guna menggali informasi tentang Apa saja program-program kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya mensosialisasikan kegiatan Dewan;
Bagaimana upaya/bentuk kerjasama antara Dewan dan Pers/media dalam upaya mempublikasikan kegiatan Dewan serta Bagaimana bentuk sinergitas antara Humas Dewan dan Humas Pemkab dalam upaya mempublikasikan kegiatan Pemerintah Daerah, Jumat, 27 September 2019, dengan mengajak awak media dan PWI Kab Buleleng, Pimpinan DPRD menyambangi Kabupaten Bunyuwangi yg dalam kesempatan ini diterima oleh Bapak Salimi dan Haji Hasan dari DPRD Banyuwangi dan Bapak Imam dari Humas Setwan Banyuwangi.

Share Post :