Presiden Republik Indonesia Bagikan Sertipikat Prona Di Kabupaten Buleleng

  • Admin Dprd
  • 26 September 2017
  • Dibaca: 69 Pengunjung

Singgaraja 26 September 2017
Berkaitan dengan Penyerahan sertifikat tanah Program Agraria Nasional (PRONA) Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Buleleng . Bertempat Dilapangan Taman Kota Kabupaten Buleleng, Presiden hadir dengan beberapa Mentri kabinet kerjanya. Hadir pula Gebenur Bali Mangku Pastika, Ketua DPRD Bali, Bupati Buleleng Agus Suradnyana,ST Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjirda Sp.OG , Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng, muspida Buleleng dan masyarakat penerima prona dari seluruh Kabupaten Buleleng.
dalam sambutannya Bupati Buleleng meminta dukungan kepada pemerintahan Pusat untuk membangun satu gerakan agar mengatasi pasca panen dan panen produksi pertanian di Buleleng dan menayakan soal kepastian pembangunan bandara dan realisasi pembangunan shortcut Singgaraja- Menguwi.
Dan juga Presdien Ir. H. Joko Widodo dalam acara ini menyerahkan 6000 sertipikat prona kepada sekitar 4000 masyarakat yang hadir dalam acara ini. Ir. H. Joko Widodo juga berpesan agar menggunakan sertifikat dengan baik dan tidak menggunakannya dengan hal-hal yang tidak produktif. Dalam kesempatan ini Presiden Jokowidodo juga menyerahkan 3 unit sepeda kepada masyarakat yang beruntung dalam menjawab kuis yang diberikan presiden. Selanjutnya presiden dan jajarannya menuju ke Kabupaten karangsem meninjau warga yang mengungsi mengingat status Gunung Agaung saat ini.