RESES ANGGOTA DPRD KABUPATEN BULELENG DI DUSUN TEGAL WANGI DESA BUBUNAN KECAMATAN SERIRIT KABUPATEN BULELENG

  • Admin Bulelengkab
  • 21 Desember 2015
  • Dibaca: 846 Pengunjung

Singaraja, 22 Nopember 2015, Anggota DPRD Kab. Buleleng Gede Ngurah Suartawan mengadakan Reses di Desa Bubunan. Acara reses ini sebagai sarana untuk menyerap aspirasi kegiatan pembangunan di Kab. Buleleng. Dalam acara reses ini pdihadiri Beberapa tokoh dan masyarakat setempat. Menurut Gede Ngurah Suartawan, acara reses di selenggarakan guna menyampaikan imformasi terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan yang telah di lakukan selama ini baik di dalam pembangunan imfrastruktur dan pembangunan –pembangunan lainnya. Dalam acara ini beberapa masyarakat menyampaikan usualan dan saran kepada anggota DPRD agar bisa nantinya diperjuangkan, antara lain :

1.       Ususlan dari  Bapak Robet tentang perbaikan jalan lingkungan yang ada di wilayah desa Bubunan, dimana kondisinya sebagian sudah rusak parah, mengingat pentingnyan akses jalan dimaksud sebagai akses dalam menunjang aktifitas warga setempat.

2.       Usulan dari Bapak putu Santiawan tentang pentingnya di pasang lampu penerangan jalan, di lingkungan desa bubunan terutama di dusun tegal wangi yang diharapkan akan bisa mengurangi tindak keriminal berupa pencurian.

3.       Usulan dari Bapak Kadek Suardana tentang peningkatan pengawasan di bidang pembangunan imprastruktur, sehingga menghasilkan kuwalitas yang bagus dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan Usulan dari Bapak ketut Sulendra supaya kuota dalam program Bedah Rumah untuk wilayah desa bubunan agar di usulkan lebih banyak lagi, mengingat masih banyak yarga yang layak mendapat bantuan program tersebut yang belum mendapatkannya.

Share Post :