Ketua Dewan Hadiri Apel Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Polres Buleleng

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 31 Maret 2020
  • Dibaca: 59 Pengunjung

 

Humasdprd,
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH menghadiri acara Apel dalam rangka penyemprotan disinfektan guna antisipasi penyebaran Covid-19 di Depan Mako Polres Buleleng Jl. Pramuka no.1 Singaraja hari Selasa, tanggal 31 Maret 2020.
Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Buleleng AKBP I MADE SINAR SUBAWA, SIK., MH, Wakil Bupati Buleleng Dr. I Nyoman Sudjidra, S.Pog. Ketua DPRD Kab. Buleleng Gede Supriatna. Pejabat utama Polres Buleleng, Personil Polres Buleleng dan Staf Pemkab Buleleng.

Kapolres Buleleng Buleleng AKBP I MADE SINAR SUBAWA, SIK., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial, yg dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Polri Indonesia, dimana kegiatan ini dilaksanakan dengan tulus iklas sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap masyarakat dlm mencegah penyebaran serta memutus rantai penularan COVID-19 di Kab. Buleleng. Nantinya lokasi giat penyemprotan disinfektan dalam rangka penanggulangan COVID 19 adalah Jalan Umum utama, fasilitas umum sepanjang wilayah Kota Singaraja.

Apresiasi diberikan oleh Ketua DPRD Gede Supriatna kepada Polres Buleleng, Kami wakil dari masyrakat Buleleng mengucapkan terimkasih yang setinggi tingginya atas kegiatan yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Buleleng sampai ketingkat polsek bahkan ditingkat desa atas kegiatan serentak dan dan masif penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (covid-19) di kabupaten Buleleng. Kami merasa terbantu sekali dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, tentu kedepannya bisa bersinergi antara pemerintah kabupaten buleleng, masyarakat buleleng beserta jajaran Polri dan TNI untuk bisa bersama sama menekan penyebaran dari pada virus covid-19 ini lewat upaya-upaya baik penyemprotan secara langsung maupun bagaimana meberikan pemahan kepada masyarakat terkait dengan virus covid1-19.

Selesai kegiatan apel, Gede Supriatna juga mengucapkan Dirgahayu Kota Singaraja ke-416. Politisi asal Tejakula ini, menyampaikan bahwa sangat menyadari pada tahun ini situasi dan kondisi lagi ada musibah wabah covid-19. Kita berharap kepada seluruh masyarakat Buleleng seluruhnya tidak sampai luntur kencintaan terhadap kota Singaraja yang kita cintai ini dan semoga masyarakat bisa memahami dimana perayaan-perayaan hari ulang tahun tidak bisa terlaksana seperti tahun-tahun sebelumnya. Tentu hal ini merupakan bagian dari kebijakan bapak Bupati untuk bisa menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Buleleng ini. “

“DIRGAHAYU KOTA SINGARAJA YANG KE-416, BERSATU MAJU SEJAHTERA BERSAMA”

Share Post :