PEDULI PENYEBARAN COVID-19, DEWAN BULELENG MINTA MASYARAKAT TAATI HIMBAUAN PEMERINTAH

  • Tim Pemberitaan Humas DPRD Buleleng
  • 31 Maret 2020
  • Dibaca: 316 Pengunjung

 

PEDULI PENYEBARAN COVID-19, DEWAN BULELENG MINTA MASYARAKAT TAATI HIMBAUAN PEMERINTAH

Singaraja, Humas DPRD Buleleng.

Untuk membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wakil Ketua DPRD Buleleng, Gede Suradnya menghimbau seluruh masyarakat bersatu padu dalam upaya pencegahan mewabahnya penyebaran Civid-19 , selasa (31/3).

Ditemui di Ruang kerjanya, Wakil Ketua Dewan ini menyampaikan harapan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu memerangi penyebaran virus yang sangat menghawatirkan ini bukan hanya pemerintah tapi juga seluruh lapisan masyarakat.

Lebih jauh disampaikan terkit dengan pemenuhan alat perlindungan diri (APD) yang sekarang ini sudah mulai langka terutama bagi para petugas medis yang berada di garda terdepan situasi ini, dirinya berupaya mencari koneksi-konksi hingga ke jakarta sehingga peralatan APD ini dapat terrealisasi sebanyak 50 set, yang kemarin sudah di serahkan ke RSUD Kabupaten Buleleng.

Lebih jauh disampaikan bahwa bantuan ini murni atas inisiatif peribadi dan jaringan yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri di Jakarta dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan Partai,  APD ini tidak bisa digunakan secara terus menerus sehingga kebutuhan akan selalu meningkat, untuk itu beliau juga menyampaikan kepada pihak terkait manakala alat ini dirasa kurang agar segera bersurat kepada ketua Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri di Jakarta, dan dirinya selaku wakil rakyat siap untuk mengawalnya.

Selain itu pula beliau menghimbau kepada masyarakat Buleleng Khususnya agar mentaati semua himbauan pemerintah demi keselamatan kita bersama, sehingga musibah ini cepat berlalu dan perekonomian kembali pulih serta masyarakat kembali dapat beraktifitas seperti sediakala.

Sebelumnya juga  Anggota DPRD Buleleng telah menujukkan kepedulian dengan menghimpun dana untuk di sumbangkan guna menanggulangi wabah virus Covid-19 di Buleleng serta pembagian masker gratis bagi warga mayarakat dan ikut serta dalam penyemprotan disinvektan di sejumlah titik sesuai dengan wilayah dapil masing-masing.

Share Post :