(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Wakil Ketua DPRD Sidak Sekretariat BNNK Buleleng

Admin dprd | 01 Oktober 2018 | 901 kali

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Made Adi Purnawijaya  menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Sekretariat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng.
 
Kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, dijelaskan Wakil Ketua DPRD Buleleng Made Adi Purnawijaya, untuk mengetahui kondisi Sekretariat BNN Kabupaten Buleleng yang mulai menempati gedung kantor Sekretariat, sejak 12 Juli 2018 lalu.
 
Made Adi Purnawijaya menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan BNN Kabupaten Buleleng dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terkait bahaya narkotika. Pihaknya juga minta agar Pemkab Buleleng mendukung keberadaan BNN Kabupaten, walaupun telah membantu sarana gedung, namun sarana prasana yang diberikan pemkab belum maksimal.
 
Sementara itu Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng AKBP Gede Astawa menyatakan, apresiasinya terhadap bantuan yang telah diberikan Pemkab Buleleng. Namun ketika ditanya, apakah bantuan pemkab sudah sesuai dengan harapan, Ketua BNN Kabupaten Buleleng Gede Astawa menyatakan secara diplomatis bisa dibandingkan dengan BNN Kabupaten lain di Bali.
 
Ketua BNN Kabupaten Buleleng, Gede Astawa menyatakan siap menerima laporan maupun permintaan masyarakat untuk memberikan pembinaan menyangkut efek negatif dari penyalahgunaan narkotika bagi generasi muda.