(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Bersama Alumni Falkutas Hukum Unipas Berbagi Sembako Di Lingkungan Sangket, Supriatna Ajak Masyarakat Peduli Prokes Covid-19

Admin dprd | 16 Agustus 2021 | 35 kali

Bersama Alumni Falkutas Hukum Unipas Berbagi Sembako Di Lingkungan Sangket, Supriatna Ajak Masyarakat Peduli Prokes Covid-19
SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Bersama Alumni Fakultas Hukum Unipas Singaraja dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH kembali membagikan sembako di Lingkungan Sangket Kelurahan Sukasada, Selasa (3/8).
Gede Supriatna bersama Dekan Fakultas Hukum Unipas Dr. I Nyoman Gede Remaja, SH.MH serta alumni Fakultas Hukum Unipas memberikan bantuan paket sembako kepada para lansia yang berada di Lingkungan Sangket Kelurahan Suksada. Dalam kesempatan tersebut, Supriatna mengajak kepada masyarakat untuk peduli terhadap prokes Covid-19 karena saat ini ketersediaan ruang rawat sudah sangat penuh seiring peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng.
“saya mengajak kepada masyarakat yang hadir disni untuk ikut peduli terhadap penerapan prokes Covid-19, agar kasus yang positif Covid-19 bisa ditekan dan pemulihan ekonomi bisa berjalan”ujarnya.
Selain itu, Supriatna juga mengapresiasi kepada alumni Fakultas Hukum Unipas yang sudah mau berbagi kepada masyarakat yang terdampak covid-19.
“apresiasi kami berikan kepada alumni Fakultas Hukum Unipas yang sudah bergotong royong berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya gotong royong ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan” tambahnya.