(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Ny. Hermawati Supriatna Kenalkan UMKM Tenun Ikat dan Dodol Penglatan

Admin dprd | 16 Mei 2023 | 7802 kali

Ny. Hermawati Supriatna Kenalkan UMKM Tenun Ikat dan Dodol Penglatan

Singaraja, Humas DPRD Buleleng

Disela-sela menerima kunjungan kerja dari Gatriwara DPRD Kabupaten Badung, Ketua Gatriwara DPRD Kabupaten Buleleng Ny. Hermawati Supriatna didampingi anggota berkesempatan mengajak rombongan Gatriwara menyambangi UMKM yang ada di Buleleng yakni Kerajinan Tenun Ikat Artha Dharma di Desa Sinabun dan Produksi Dodol lbu Mawar Desa Penglatan, Selasa (16/5).

Ditemui usai kegiatan, Ny. Hermawati menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rombongan dari Gatriwara DPRD Kabupaten Badung beserta jajarannya yang sudah menjadikan Buleleng sebagai tempat kunjungan kerja.

“Disela kunjungan kerja, kami mengajak ibu-ibu Gatriwara DPRD Badung untuk melihat dan memperkenalkan produk UMKM yang ada di Kabupaten Buleleng dengan harapan UMKM bisa dikenalkan di Badung dan ada sinergi ekonomi didalamnya” ujarnya.

Sebelumnya, Ny. Hermawati beserta anggota Gatriwara DPRD Buleleng menerima kunjungan kerja dari dari Gatriwara DPRD Kabupaten Badung dalam rangka kegiatan pemberdayaan perempuan di bidang politik, hukum, sosial, dan ekonomi, pada organisasi kemasyarakatan kewenangan Kabupaten/Kota yang diterima di ruang gabungan Komisi DPRD Buleleng.