(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

SEGENAP PIMPINAN DAN ANGGOTA BESERTA STAF ASN LINGKUP SEKRETARIAT DPRD BULELENG JALANI VAKSINASI COVID-19 TAHAP PERTAMA

Admin dprd | 02 Maret 2021 | 664 kali

Singaraja, Humas DPRD Buleleng
 
Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng, Senin (1/3/2021) bertempat diruang gabungan Komisi DPRD Buleleng melaksanakan Vaksinasi tahap I yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.
 
Satu per satu Pimpinan dan anggota mulai antre untuk mendapatkan vaksin SinoVac mulai dari Wakil Ketua DPRD Buleleng hingga anggota. Sebelum divaksin mereka terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh. Bahkan Dewan harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19. Saat pengecekan riwayat kesehatan, ada dua anggota DPRD Buleleng yang masih ditunda pelaksanaan vaksin dikarenakan ada riwayat kesehatan yang masih perlu diperiksa lebih lanjut. Setelah lolos pemeriksaan kesehatan, dilanjutkan ketahap berikutnya untuk mendapatkan suntikan vaksin.
 
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH ditemui usai melihat vaksinasi menyatakan bahwa dari total 45 anggota DPRD Buleleng yang akan mengikuti vaksinasi baru 37 yang sudah disuntik vaksin, dua angota masih ditunda, dua anggota sudah selesai vaksin dua tahap dan 4 anggota belum bisa hadir karena ada hal yang tidak bisa ditingalkan.
 
“Kami memberikan apresiasi pemberian vaksin kepada anggota, karena tugas dan kewajiban yang sering berinterkasi dengan masyarakat sebagai pelayan publik. Diharapkan kegiatan ini membuat seluruh petugas pelayanan publik memiliki imun agar tidak mudah tertular Covid-19 dan kepada masyarakat untuk bersedia diberi vaksin supaya dapat memberikan kesehatan untuk semua, baik diri sendiri, keluarga, tetangga dan warga lainnya” kata Supriatna.
 
Setelah melaksanakan vaksinasi kepada Pimpinan dan anggota DPRD Buleleng, dilanjutkan dengan vaksinasi kepada ASN di Sekretariat DPRD Buleleng dari 55 ASN baru 37 ASN yang sudah divaksin dan sisanya akan menyusul.
Download disini