(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DEWAN BULELENG HADIRI PEMBUKAAN SEMINAR TRAINING OF TRAINER REGIONAL JABANUSRA-ISTIMEWA TAHUN 2022

Admin dprd | 21 April 2022 | 45 kali

Ketua Dewan Buleleng Supriatna Dampingi Sekretaris Deputi Bidang Industri dan Infestasi Kemenparekraf Saat Pembukaan Acara Seminar Training Of Trainner Jabanusra-Itimewa Tahun 2022

KETUA DEWAN BULELENG HADIRI PEMBUKAAN SEMINAR TRAINING OF TRAINER REGIONAL JABANUSRA-ISTIMEWA TAHUN 2022

SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH menghadiri Pembukaan Seminar Training Of Trainer Jabanusra-Istimewa Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PC. KMHDI Buleleng di Gedung Mr. I Ketut Puja, EX Pelabuhan Buleleng, Minggu (17/4).
Acara tersebut dibuka Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang hadir secara Virtual, serta dihadiri secara langsung Sekretaris Deputi Bidang Industri dan Infestasi Kemenparekraf, Bapak A. Rikotomo , Bupati Buleleng yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Bapak Gede Dody Sukma Oktova Askara, Komandan Kodim 1606 Buleleng, Perwakilan Polres Buleleng, Perwakilan Undiksa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng Para Kadis dan Dirut BUMD yang berksempatan pada acra tersebut serta undangan lainnya.
Ketua Dewan juga berpesan untuk tidak henti-hentinya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan agar perekonomian yang selama ini sangat terdampak akibat pandemi Covid-19 segera bangkit seperti semula.
Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk trainer - trainer muda yang akan nantinya akan menjadi pemateri dan pengawal proses pelaksanaan kaderisasi di daerah masing-masing dengan tema “Sunar Kahuripan Ring Gumi Nyegara Gunung “.
Acara yang rencananya digelar selama empat hari yang diselenggarakan di Auditorium Undiksa dibuka secara resmi hari ini di Gedung Mr. I Ketut Puja EX Pelabuhan Buleleng, juga digelar pameran aneka produk UMKM yang ada di Kabupaten Buleleng.