(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG BERSAMA ALUMNI FK HUKUM UNIVERSITAS PANJI SAKTI BANTU MASYARAKAT DI KELURAHAN BANJAR TEGAL.

Admin dprd | 16 Agustus 2021 | 64 kali

KETUA DPRD BULELENG BERSAMA ALUMNI FK HUKUM UNIVERSITAS PANJI SAKTI BANTU MASYARAKAT DI KELURAHAN BANJAR TEGAL.
SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Masih dalam suasana PPKM yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, banyak masyarakat terdampak pandemi yang masih belum menerima bantuan. Maka dari itu, Ketua DPRD bersama dengan Dekan Fakultas Hukum serta alumi Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemi yang berada di wilayah kelurahan Banjar Tegal. Senin (2/7).
Saat ditemui terpisah seusai kegiatan, Supriatna menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari para alumni Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti terhadap warga yang ada di daerah lingkungan Kampus di saat Pandemi Covid-19, terlebih dirinya juga merupakan alumni dari Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti.
“Ini merupakan kepedulian kami, dari para alumni Fk. Hukum Panji Sakti, karena masih banyak warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah karena besar dan luasnya dampak dari pandemi ini meskipun sedikit semoga bisa membantu,ujarnya.
“Kita bergotong royong sebagai sesama warga harus saling membantu, terlebih selain saya sebagai alumni FK. Hukum, kampusnya juga berada di wilayah Kelurahan Banjar Tegal” tambahnya.
Kegiatan ini juga di lakukan oleh Alumni Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti lainnya di beberapa lokasi.