(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD KABUPATEN BULELENG HADIRI ACARA GROUND BREAKING RSIA PURI BUNDA SINGARAJA

Admin dprd | 22 Juni 2022 | 17 kali

Ketua DPRD Gede Supriatna ditemui usai acara Ground Breaking RSIA Puri Bunda

KETUA DPRD KABUPATEN BULELENG HADIRI ACARA GROUND BREAKING RSIA PURI BUNDA SINGARAJA

SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH bersama Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang didampingi istri Nyonya I Gusti Ayu Mas Aries Sujati Suradnyana hadiri acara Ground Breaking Rumas Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda Singaraja yang beralamat di jalan Komodo Nomor 6, Banyuning, Singaraja, Sabtu (28/5).
Hadir pula dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Buleleng Wayan Masdana, Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Buleleng, Seluruh Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng, Direktur Perumda Tirta Hita Buleleng, Camat Buleleng, Kapolsek Singaraja, Pimpinan, Pemegang Saham dan Direksi PT. Puri Bunda serta tamu undangan lainnya.
Ketua DPRD Supriatna ditemui usai acara mengucapkan selamat atas berjalan lancarnya acara Ground Breaking tersebut, selain itu dirinya juga menyambut baik atas pembangunan RSIA Puri Bunda Singaraja karena dengan adanya pembangunan Rumah Sakit tersebut nantinya akan menambah satu lagi Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang ada di Kabupaten Buleleng, dirinya juga menambahkan dampak positif dari pembangunan RSIA Puri Bunda Singaraja yaitu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Buleleng. Supriatna juga berharap kedepannya agar RSIA Puri Bunda Singaraja ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Buleleng sesuai visi dan misi RSIA Puri Bunda yakni ‘’ Rumah sakit panutan yang memadukan keunggulan pelayanan kesehatan bunda dan anak dengan hospitality dan budaya ramah lingkungan serta Mempersembahkan pelayanan kesehatan bunda dan anak yang berkualitas melalui sentuhan personal”.
Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH bersama Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menghadiri acara Lokasabha I Pangeran Tangkas Kori Agung Kabupaten Buleleng yang bertempat di Sekretariat Pangeran Tangkas Kori Agung, Jalan Setiabudi nomor 108 Singaraja.