(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG GEDE SUPRIATNA HADIRI ACARA LOMBA OLAHRAGA REKREASI CEKI DI BUNGKULAN

Admin dprd | 22 Juni 2022 | 110 kali

Ketua DPRD Gede Supriatna saat membuka acara lomba olahraga Rekreasi Ceki di Desa Bungkulan

KETUA DPRD BULELENG GEDE SUPRIATNA HADIRI ACARA LOMBA OLAHRAGA REKREASI CEKI DI BUNGKULAN

SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri sekaligus membuka acara lomba Olahraga Rekreasi Ceki yang diadakan oleh Karang Taruna Satya Wahana Bakti dan Yowana Widya Guna Desa Bungkulan, bertempat di GOR Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, Kamis (9/6)
Lomba Olahraga Rekreasi Ceki ini dibuka untuk umum dengan tema "Reuni Akbar Cekiawan" dan diikuti sebanyak kurang lebih 80 orang dengan memperebutkan total hadiah sejumlah Rp 7.000.000 serta Door Prize berupa kipas angin, jam dinding dan lain sebagainya yang diundi pada akhir acara.
Kemudian dalam sambutannya, Supriatna mengatakan rasa bangga serta mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna Satya Wahana Bakti dan Yowana Widya Guna Desa Bungkulan. Dirinya juga berharap kedepannya muda mudi atau yowana Desa Bungkulan mampu menjadi otot penggerak pembangunan serta menjadi perekat masyarakat sebagai generasi muda.
Dirinya juga menambahkan agar para muda mudi tidak ada hanya membuat kegiatan olahraga rekreasi seperti olahraga rekreasi lomba ceki, namun juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang lebih mempererat hubungan antar masyarakat.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, anggota DPRD Provinsi Bali Gede Kusuma Putra, anggota DPRD Kabupaten Buleleng Ni Luh Sri Seniwi, SH, Perwakilan Camat Sawan, Kepala Desa Bungkulan, serta undangan lainnya.