(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BESERTA SEJUMLAH PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD BULELENG HADIRI PERESMIAN PASAR BANYUASRI

Admin dprd | 31 Maret 2021 | 204 kali

KETUA DPRD BULELENG HADIRI PERESMIAN PASAR BANYUASRI
SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua Dewan Gede Supriatna, SH bersama sejumlah Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng menghadiri peresmian Pasar Banyuasri yang diresmikan secara langsung oleh Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster, yang digelar di areal parkir sebelah timur, Pasar Banyuasri, Singaraja. Selasa (30/3).
Dalam giat tersebut juga digelar Pameran UMKM dan sekaligus pula memperkenalkan Digitalisasi di Areal Pasar Banyuasri dimana Bank BPD menyediakan transaksi berbentuk digital yang disebut QRIS. Ketua DPRD menyambut baik hal ini, dirinya mengatakan di masa pandemic seperti sekarang ini merupakan inovasi yang sangat baik sekali. Supriatna juga menyempatkan diri untuk membeli dan melakukan transaksi melalui QRIS.
“ini merupakan inovasi yang bak sekali dari pihak bank BPD, dimana dimana pandemic seperti sekarang ini yang mengharuskan kita untuk membatasi kontak secara fisik” Ujarnya
“tadi juga sudah saya coba melakukan transaksi cukup mudah” sambungnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Ardana Sukawati, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, SP.Og., Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa. M.Pd, Kepala Dinas terkait, Dirut BPD Buleleng, serta undangan lainnya.