(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Ketua DPRD Buleleng Meninjau Pelaksanaan PPKM Darurat Di Eks Pelabuhan Buleleng

Admin dprd | 03 Juli 2021 | 200 kali

Singaraja, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna bersama Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., Wadanyon Raider 900/SBW Mayor Bagas dan seluruh personel yang terseprint dalam operasi Amanusa II Lanjutan meninjau pelaksanaan hari pertama PPKM Darurat di Eks Pelabuhan Buleleng, Sabtu (3/7).
Dalam peninjauan di Eks Pelabuhan Buleleng, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna ikut memberikan informasi kepada masyarakat yang masih berkumpul untuk mengikuti penerapan PPKM darurat yang dimulai dari tanggal 3 Juli 2021 sampai 20 juli 2021. Dalam kesempatan tersebut, Supriatna mengajak seluruh masyarakat buleleng agar ikut mentaati pelaksanaan PPKM darurat ini untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang mulai meningkat. Dan berharap, semoga dengan upaya2 ini, dan dukungan dari masyarakat, situasi akan segera kembali normal.
Setelah melakukan peninjauan di Eks Pelabuhan Buleleng, rombongan melanjutkan peninjauan ke sepanjang jalan WR. Supratman sampai di Terminal Penarukan kemudian dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani, dan di daerah tempat wisata pura penimbangan yang banyak terdapat warung/angkringan.