(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Supriatna Bantu Setengah Ton Beras Kemasyarakat Terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat Di Buleleng

Admin dprd | 21 Juli 2021 | 210 kali

SINGARAJA, Humas DRPD Buleleng
Gede Supritana, SH yang juga Ketua DPRD Buleleng memberikan bantuan ½ ton beras kepada masyarakat terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 melalui Yayasan Keris Bali Unit Singaraja, Rabu (15/7) di gedung DPRD Buleleng yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Keris Bali Unit Singaraja Dewa Arta beserta pengurus dan anggota.
Dewa Arta menyampaikan terima kasih atas bantuan ½ ton beras yang diberikan oleh Ketua DPRD Buleleng untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 di Kabupaten Buleleng. “kami selaku pengurus Yayasan Keris Bali Unit Singaraja mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Buleleng atas rasa simpati penanganan pandemi ini agar kami bisa menyalurkan kepada masyarakat yang benar-benar kena dampak dari Covid-19 ini, yang nantinya penyaluran bantuan ini kami update secara transparan mungkin kepada masyarakat dan kepada para donator”ujarnya.
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH ditemui usai penyerahan bantuan beras menyatakan bahwa bantuan beras sebanyak ½ ton kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat covid-19 melalui teman-teman di Yayasan Keris Bali Unit Singaraja untuk bisa menyalurkan beras tersebut kepada masyarakat. “Kedepan kami akan terus berusaha menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama yang tidak atau tercecer dari bantuan pemerintah sehingga kami berharap tidak ada masyarakat yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah”tambahnya.