(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Hadiri Serah Terima Bulan Dana PMI, Ketua Dewan Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Admin dprd | 15 Februari 2023 | 334 kali

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri serah terima hasil bulan dana PMI Kabupaten Buleleng tahun 2022 dan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Buleleng tahun 2023 di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Rabu (15/2).

Dalam kegiatan tersebut, PMI sebagai Organisasi sosial menyampaikan laporan pelaksanaan bulan dana PMI Kabupaten Buleleng yang telah dilaksanakan dari tanggal 1 Oktober 2022 sampai 31 Desember tahun 2022. PMI menyebut telah berhasil mengumpulkan dana partisipasi dari pemerintah, swasta, tokoh masyarakat sebesar Rp. 231.441.250 (Dua Ratus Tiga Puluh Satu Juta Empat Ratus Empat Puluh Satu Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah). Ketua Panitia penggalangan dana sekaligus Ketua PMI Kabupaten Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menyerahkan secara simbolis dana yang sudah terkumpul dan menandatangani berita acara penyerahan kepada PJ. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ni Made Rousmini, S.Sos., M.AP. Dana tersebut nantinya akan digunakan PMI Kabupaten Buleleng sebagai dana Operasional di Tahun 2023.

Terkait dengan hal itu, Ketua Dewan sampaikan terima kasih kepada panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Buleleng karena telah bekerja dengan baik. Tidak lupa juga Supriatna menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menyumbangkan dana untuk mendukung program PMI Kabupaten Buleleng. Semoga di tahun 2023 ini, PMI mampu menjalankan program kerjanya dengan baik dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Buleleng.

Turut hadir dalam giat tersebut, PJ. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ni Made Rousmini, S.Sos., M.AP, Forkompinda Buleleng, Pimpinan SKPD Kabupaten Buleleng, PMI Provinsi Bali, serta undangan lainnya.