(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DI MASJID AGUNG JAMI SINGARAJA

Admin dprd | 07 Mei 2021 | 195 kali

Jaga Silaturahmi Ketua Dewan Ikut Buka Puasa Bersama
Singaraja, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH, bersama Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra., Sp. OG dan Camat Buleleng ikut serta dalam kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di Masjid Agung Jami’, Lingkungan Kampung Kajanan, Buleleng. Senin (3/5).
Dalam kesempatan itu juga Ketua DPRD Buleleng bersama dengan Wakil Bupati Buleleng menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dan santunan kepada 10 orang anak yatim.
Saat ditemui seusai kegiatan Supriatna mengatakan bahwa ini merupakan bentuk silaturahmi selain dari pejabat daerah juga sebagai interaksi sosial untuk masyarakat muslim yang ada di Buleleng, dirinya juga menyampaikan bahwa silaturahmi ini harus tetap dijaga.
“Selain sebagai pejabat daerah kita juga sebagai masyarakat Buleleng tentunya harus tetap menjaga silaturahmi antar umat, apalagi kebetulan di bulan suci ramadhan ini, momennya tepat, walaupun demikian silaturahmi harus kita jaga setiap hari”Ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra. Dirinya menyampaikan bahwa semua masyarakat Buleleng menyama-braya, dan tidak ada sekat dalam bermasyarakat.