(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG HADIRI PERESMIAN MADENAN SOCCER ACADEMY

Admin dprd | 03 April 2021 | 281 kali

KETUA DPRD BULELENG HADIRI PERESMIAN MADENAN SOCCER ACADEMY
SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri diresmikannya Madenan Soccer Academy Desa Madenan, yang diselenggarakan di lapangan Nang Rimpen Desa Madenan Kecamatan Tejakula, Sabtu (3/4) sore.
Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) yang kali ini diwakili oleh Sekretaris Disdikpora Ida Bagus Gde Surya Bharata, Camat Tejakula I Gede Suyasa, SP, Perbekel Desa Madenan Gede Mustika, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat setempat serta undangan lainnya.
Peresmian Madenan Soccer Academy ini ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Wakil Bupati Sutjidra yang didampinggi oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Camat Tejakula serta Perbekel Desa Madenan
Dalam sambutannya Kepalada Desa Madenan, Gede Mustika menyampaikan dengan dibukanya Madenan Soccer Academy ini diharapkan dapat mewadahi generasi muda Madenan agar lebih bersemangat dalam berlatih sepak bola sehingga kedepannya dapat melahirkan pesepak bola professional seperti Komang Tri Arta Wiguna.
Begitu halnya dengan Wakil Bupati Sutjidra, beliau juga menyampaikan harapannya terkait dengan dibukanya Madenan Soccer Academy agar kedepannya bisa melahirkan anak—anak yang bertalenta, berbakat dan berpresetasi baik ditingkat regional, nasional, maupun internasional.
Untuk di ketahui, Komang Tri Arta Wiguna merupakan pesepak bola professional asal Desa Madenan yang saat ini ikut serta membela Timnas U-19 Indonesia di kancah Internasional.