(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

HUT KOTA SINGARAJA KE 417, SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN BULELENG LAKSANAKAN APEL PERINGATAN

Admin dprd | 31 Maret 2021 | 457 kali

“DISIPLIN DIRI BANGKIT PERTIWI”
DIRGAHAYU KOTAKU SINGARAJA KE 417
Serangkaian hari Ulang Tahun (HUT) Kota Singaraja ke 417, Karyawan-Karyawati lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng secara antusias melaksanakan Apel di halaman depan Gedung DPRD Buleleng, dengan tetap mengunakan protokol kesehatan penanganan dan pencegahan penularan Covid -19, Selasa (30/3) Pagi.
Dalam sambutannya Gubernur Bali yang dibacakan Sekretaris DPRD Kabupaten sebagai inspektur upacara Buleleng, Ir.Putu Dana mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kota Singaraja Ke-417 Tahun 2021. Dan berharap melalui tema yang di usung dalam peringatan HUT Kota Singaraja tahun ini yakni Disiplin Diri, Bangkit Pertiwi memiliki makna yang sangat relevan saat ini.
untuk menjadikan momen kebangkitan untuk berjuang bersama menghadapi dan memerangi pandemi Covid-19 yang melanda negeri selama ini serta tetap melakukan upaya pencegahan dan penanganan dengan menerapkan protokol kesehatan serta mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan tatanan kehidupan Era Baru dengan penuh tanggungjawab dan disipin diri.