(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG HADIRI KULIAH UMUM DENGAN TEMA "POSITIONING UNDIKSHA UNTUK MENJADI WORLD CLASS UNIVERSITY DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0"

Admin dprd | 05 April 2021 | 344 kali

Ketua DPRD Buleleng Hadiri Kuliah Umum Dengan Tema "Positioning Undiksha untuk menjadi World Class University di Era Revolusi Industri 4.0"
SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua Dewan Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri Kuliah Umum (Studium Generale) dengan tema "Positioning Undiksha untuk menjadi World Class University di Era Revolusi Industri 4.0" di Ruang Ganesha III Gedung Rektorat Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Senin (05/04).
Acara dibuka oleh Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd yang dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang diisi oleh Prof.Dr.Ir.Rokhmin Dahuri, M.S selaku penasihat Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.
Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Buleleng , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng serta undangan lainnya.