(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG HADIRI PENYERAHAN 212 SK CPNS LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG FORMASI TAHUN 2021

Admin dprd | 11 April 2022 | 127 kali

KETUA DPRD BULELENG HADIRI PENYERAHAN 212 SK CPNS LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG FORMASI TAHUN 2021
SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH hadiri acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi CPNS Tahun 2021 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng yang bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Rabu (6/4).
SK tersebut diserahkan Bupati Buleleng, Putu agus Suradnyana, ST kepada 212 CPNS Formasi 2021 dengan rincian terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 111 orang, tenaga teknis sebanyak 101 orang.
Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar, Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng serta undangan lainnya.
Ditemui usai acara, Supriatna mengucapkan selamat kepada para peserta CPNS yang kali ini sudah resmi menjadi CPNS di lingkup Kabupaten Buleleng. Dirinya juga berharap agar nantinya para CPNS ini kedepan senantiasa membangun kedisiplinan, kepercayaan, integritas serta toleransi dalam memberikan pelayanan yang
terbaik
bagi masyarakat Buleleng serta dapat membawa Buleleng kearah yang lebih baik.
Untuk diketahui, di tahun 2021 Kabupaten Buleleng mendapat formasi penerimaan CPNS sebanyak 231 formasi terdiri dari Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis sebanyak 212 namun 19 formasi belum bisa dipenuhi karena tidak ada yang melamar terdiri dari Tenaga Perekam Medis, Dokter Spesialis dan Tenaga Fungsionalis lainnya, sehingga formasi yang terisi menjadi sebanyak 212 formasi yang hari ini di serahkan SK nya.