(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Dewan Buleleng hadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Buleleng tahun 2024 yang dirangkaikan dengan pembukaan Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2023

Admin dprd | 07 Februari 2023 | 364 kali

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Buleleng Luh Marleni didampingi Anggota Komisi I DPRD Buleleng Ir. Gde Wisnaya Wisna dan Anggota Komisi II DPRD Buleleng Ketut Wirsana menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Buleleng tahun 2024 yang dirangkaikan dengan pembukaan Musrenbang RKPD di Kecamatan Tahun 2023 yang bertempat di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja Eks. Pelabuhan Buleleng, Selasa (7/2).

Kegiatan yang bertemakan ”Peningkatan Produktivitas Untuk Penguatan Daya Saing Daerah”, diselenggarakan bertujuan untuk menyerap masukan dan saran dari stakeholder yang ada di Kabupaten Buleleng dalam rangka penyempurnaan RKPD Kabupaten Buleleng tahun 2024.

Turut hadir Pj Bupati Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng, Organisasi Kemasyarakatan serta undangan lainnya.