(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Harapakan Satukan Visi Dan Misi Seluruh Komponen Masarakat Demi Kemajuan Buleleng

Admin dprd | 30 Maret 2024 | 299 kali

Prosesi Apel peringatan HUT Kota  Singaraja ke-420

SINGARAJA Humas DPRD Buleleng

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke-420, Ketua DPRD Gede Supriatna, SH mengajak semua komponen masyarakat untuk melangkah dan bergerak bersama dalam upaya memajukan dan mensejahterakan masyarakat Buleleng. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan usai menghadiri Apel peringatan HUT Kota di lapangan Letkol. I Gusti Ngurah Rai Singaraja, Sabtu (30/3).

Lebih lanjut disampaikan Ketua Dewan Supriatna, bahwa masih banyak hal-hal yang perlu mendapat perhatian untuk kemajuan dan pembangunan Buleleng kedepan, seperti dalam hal peningkatan lapangan pekerjaan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta dalam upaya menekan angka kemiskinan. Untuk itu dirinya mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk bersatu-padu dalam menyatukan rasa, langkah dan pikiran sebagai usaha bersama dalam mempercepat kemajuan Buleleng.

” dengan memaksimalkan potensi-potensi yang begitu besar yang terdapat di Kabupaten kita yakin hal tersebut akan dapat dicapai dengan usaha dan kerja keras seluruh eleman masyarakat”. Ungkapnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Buleleng sekaligus sebagai Inspektur Upacara, FKPD, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda, Asisten, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, unsur TNI/Polri, ASN, Pelajar/Mahasiswa serta undangan lainnya.