(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Creative Fun Walk Bali Digital Festival Ke-II Tahun 2023

Admin dprd | 21 Mei 2023 | 29 kali

Gubernur Bali saat membuka kegiatan Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH bersama Anggota DPRD Kabupaten Buleleng mendampingi Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M dalam membuka kegiatan Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 yang berlangsung di Taman Kota Singaraja, Minggu (21/5).

 

Creative Fun Walk merupakan serangkaian acara Bali Digital Festival ke-II Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali jelang perayaan rahina Tumpek Landep . Penyelenggaraan Creative Fun Walk Bali Digital Festifal 2023 adalah kegiatan yang kedua diselenggarakan di Bali yang sebelumnya berlangsung di Kabupaten Gianyar dan selantunya akan diselenggarakan di Kabupaten Tabanan serta Kota Denpasar. Puncak acara Digital Festival 2023 akan berlangsung pada tanggal 2 s/d 4 Juni 2023 di Taman Werdhi Budaya Art Center Denpasar.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Buleleng Ir. I Ketut Lihadnnyana, M.M.A, Dirut BPD Bali, Sekda Kabupaten Buleleng, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Pimpinan dan Staf SKPD Kabupaten Buleleng serta tamu undangan lainnya.