(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

DEWAN BULELENG HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN “TOWER TURYAPADA”

Admin dprd | 02 Agustus 2022 | 456 kali

Ketua Dewan Gede Supriatna, SH mendampingi Gubernur Bali I Wayan Koster saat peletakan batu pertama pembangunan Tower Turyapada

DEWAN BULELENG HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN “TOWER TURYAPADA”

SINGARAJA, Humas DPRD Buleleng
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH didampingi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Buleleng Putu Mangku Budiasa, SH, MH serta anggota DPRD Kabupaten Buleleng Wayan Indrawan menghadiri pelatakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan Tower Turyapada di Desa Pegayaman, Sabtu (23/7).
Ditemu usai acara, Supriatna mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan Tower Turyapada yang memuat berbagai wahana hiburan serta pendidikan didalamnya.
Supriatna menambahkan, pembangunan Tower ini akan berdampak positif kepada masyarakat khususnya masyarakat Buleleng karena selain untuk siaran tv juga akan ada tempat rekreasi baru bertaraf internasioanal.
“ Mudah-mudahan dengan adanya Tower yang sudah mulai dikerjakan akan menjawab aspirasi masyarakat terkait siaran tv di Kabupaten Buleleng serta memberikan dampak positif bagi perekenomian masyarakat disekitarnya”, tambahnya.
Sebelumnya, Gubernur Bali I Wayan Koster secara resmi melakukan peletakan batu pertama atas dimulainya pembangunan Tower Turyapada di Desa Pegayaman.