(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG, SUPRIATNA BERHASIL MERAIH JUARA HARAPAN 1 DALAM TOURNAMEN TENIS MEJA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-50

Admin dprd | 13 November 2021 | 7 kali

Dalam rangkaian memperingati HUT KORPRI Ke-50 Tahun 2021 Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Buleleng mengadakan Tournament Tenis Meja pada hari Sabtu 13 Nopember 2021 bertempat di rumah Jabatan Bupati Buleleng yang diikuti oleh 40 pasang pemain terbagi dalam 14 group dengan sistem setengeh kompetesi.
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH yang berpasangan dengan Komang Suendra mendapatkan Juara Harapan 1. Sedangkan Juara 1 diraih oleh pasangan Sekretaris Daerah Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan Putu Teja Lazuardi, Juara II Pasangan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dengan Made Lestariana, dan Juara III Pasangan Asisten I Ida Bagus Suadnyana, SH dengan Gede Ardika.
Ditemui usai kegiatan, Gede Supriatna mengapresiasi Kegiatan Tournament Tenis Meja dalam rangka HUT KORPRI KE-50 diselenggarakan dengan melibatkan PNS dan BUMD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng. Menurutnya, dengan kegiatan kebersamaan seperti ini bisa menumbuhkan dan mengembangkan jiwa korsa, integritas, semangat menghadapi tantangan pandemi covid-19 dan menyongsong tatanan era kehidupan baru (new normal) untuk buleleng yang lebih maju kedepannya.