(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Hadiri Musyawarah Tahunan Mupel GPIB Bali-NTB, Ketua Dewan Harapkan Program Kerja Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat Buleleng

Admin dprd | 10 Maret 2023 | 413 kali

Ketua DPRD Buleleng saat membuka musyawarah Tahunan Mupel GBIP Bali-NTB

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH hadiri Pembukaan Musyawarah Tahunan Mupel GPIB Bali-NTB Tahun 2023 yang berlangsung di New Sunari Beach Resort Buleleng, Jumat (10/3).

 

Dalam musyawarah tahunan GBIP Bali-NTB kali ini, Ketua Dewan berkesempatan untuk membuka acara secara resmi ditandai dengan pemukulan gong. Kegiatan yang akan berlangsung 2 hari dari tanggal 10-11 Maret 2023 ini mengangkat tema “Memberdayakan Warga Gereja Secara Intergenerasional Guna Merawat Jejaring Sosial dan Ekologis di Konteks Budaya Digital”.

 

Dalam sambutannya, Supriatna berharap agar musyawarah tahunan GBIP Bali-NTB kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat melahirkan rencana kerja maupun program yang tidak hanya bermanfaat bagi jemaat GBIP akan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat Bali dan NTB serta Buleleng pada umumnya.

 

“Terima kasih untuk Mupel GBIP Bali-NTB karena telah melaksanakan musyawarah tahunan kali ini di Buleleng karena secara tidak langsung dapat lebih memperkenalkan Buleleng kepada peserta musyawarah kali ini. Tentu hal ini akan berdampak positif bagi Buleleng dalam bidang perekonomian dan pariwisata” tambahnya.

 

Tidak Luput juga, Ketua dewan mengajak seluruh peserta musyawarah tahunan GBIP Bali-NTB untuk melakukan salam pancasila. Menurutnya, kesadaran akan keutuhan NKRI dengan segala kebinekaanya tergantung pada kesetiaan kita dalam menjaga kewibawaan pancasila. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab kita untuk menguatkan pemahaman dan aktualisasi nilai-nila pancasila disetiap sendi kehidupan bermasyarakat.

 

Turut hadir, Ketua BP Mupel GBIP Bali-NTB Pdt. Antonius Salawane, S.Th., Ketua Musyawarah Pelayanan Umat Kristen  (MPUK) Kabupaten Buleleng, Utusan Jemaat Mupel GBIP Bali-NTB, serta undangan lainnya.