(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH yang di dampingi oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Haji Mulyadi Putra, S.Sos., M.Hi. menghadiri Kirab Panji NU 100 KM Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama

Admin dprd | 28 Januari 2023 | 352 kali

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH yang di dampingi oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Haji Mulyadi Putra, S.Sos., M.Hi. menghadiri Kirab Panji NU 100 KM Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama di Eks. Pelabuhan Buleleng, Sabtu (28/1).

Dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH berkesempatan untuk membuka acara secara resmi dengan ditandai dengan melepas balon bersama tokoh-tokoh NU. Supriatna juga menyampaikan selamat menyambut 100 Tahun atau 1 Abad lahirnya NU serta lewat perayaan ini bisa bersama-sama menjaga dan membangun Buleleng lebih maju dan sejahtera. Kemudian, Supriatna juga berkesempatan untuk menyerahkan penghargaan Kepada Tokoh-tokoh NU yang berdedikasi penuh kepada Organisasinya.

“Lewat Moment langka ini, mari bersama-sama NU sebagai masyarakat Buleleng menjaga hubungan harmonis, mendukung program-program pemerintah kabupaten Buleleng, serta kita bisa selalu bergantengan tangan untuk menjadi perekat dan menjaga keharmonisan masyarakat di Kabupaten Buleleng”.

Pawai Kirab Panji NU 100 KM yang betema “Merawat Jagat, Membangun Peradaban” dimulai dari Istiqlal Patas Gerokgak, lalu ke Seririt, menuju Kantor Kemenag Agama Kabupaten Buleleng, lalu ke Eks Pelabuhan Buleleng dan berkahir di Desa Pegayaman.

Turut Hadir Kepala Kemenag Kabupaten Buleleng, Polres Kabupaten Buleleng, Dandim 1609 Kabupaten Buleleng, Kadis Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ketua FKAUB Buleleng, Ketua PWNU Provinsi Bali, Ketua PC NU Kabupaten Buleleng serta Undangan lainnya