(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

BUPATI BERSAMA KETUA DPRD KABUPATEN BULELENG TERIMA LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2016 OLEH BPK PERWAKILAN PROVINSI BALI

Admin dprd | 02 Juni 2017 | 527 kali

Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten dan Kota TA 2016 Se Wilayah Provinsi Bali telah diserahkan oleh BPK Perwakilan Provinsi Bali di Denpasar.
Dihadiri oleh Pimpinan Daerah di seluruh Kabupaten / kota di Bali didampingi pula oleh pimpinan OPD nya masing2 turut menyerahkan penyerahan tersebut.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menerima penyerahan tersebut yang diawali dengan penandatanganan surat penerimaan laporan tersebut. Menurut Gede Supriatna, Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten / Kota TA 2016 akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan penganggaran kedepannya yang sesuai dengan standar pengelolaan keuangan sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Terlebih lagi, untuk TA 2016 Buleleng kembali meraih WTP untuk yang ke 3 (tiga) kalinya. "Sebuah prestasi yang membanggakan dan menjadi hal yang harus selalu dipertahankan" ungkap beliau.

Acara yang dilengkapi dengan Sambutan dari Kepala BPK Perwakilan Bali Yulindra Tri Kusumo dihadapan seluruh hadirin yang hadir menyampaikan rasa terima kasih atas keseriusan seluruh pimpinan dan SKPD serta DPRD di seluruh Bali melaksanakan serta mengawasi program-program serta pengelolaan keuangan daerahnya masing - masing sehingga mampu menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti saat ini.