(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

DPRD BULELENG GELAR RAPAT DENGAR PENDAPAT DENGAN OPD TENTANG RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH TAHUN 2018

Admin dprd | 29 Mei 2017 | 350 kali

 

Singaraja, 29 Mei 2017
Bertempat di masing-masing ruangan, komisi I, Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupeten Buleleng mengadakan Rapat dengar Pendapat (RDP) dengan OPD mitra kerja komisi bersangkutan. Guna membahas rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) tahun 2018.
Dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Buleleng, Putu Mangku Mertayasa.SH mengadakan dengan Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kesbangpol, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Bagian Hukum,Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng.
Komisi II Dipimpin Oleh Ketua Komisi II, Putu mangku Budiasa.SH.MM mengadakan RDP dengan Dinas Perhubungan , Dinas PU-PR, dan dilanjutkan dengan Rapat yang ke dua pada pukil 13.00 dipimpin oleh Anggota Komisi II, I Gusti Made Artana mengadakan RDP dengan Dinas Pertanian, dan Dinas Pariwisata.
Komisi III dipimpin oleh Wakil Ketuanya Ketut Sumardana.SH.MM mengadakan RDP dengan Dinas koprasi dan UKM, Badan Keuangan Daerah, bapedalitbang, dan rapat yang kedua Pada Pukul 13.00 dipimpin oleh Sekretaris Komisi III, Wayan Masdana mengadakan RDP Dengan PD Pasar, PD Swatantra,PD Bang Buleleng 45, dan PDAM
Selanjutnya hasil dari pertemuan tersebut akan di jadikan bahan kajian dalam menentukan arah kebijakan pemerintahan serta didalam menentukan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah di tahun 2018.