(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KETUA DPRD BULELENG DI DAMPINGI GATRIWARA KUNJUNGI LOKASI BANJIR BANDANG DI DESA PAKISAN KUBUTAMBAHAN

Admin dprd | 18 Februari 2017 | 491 kali

 

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna Sabtu, (2/18) pagi ini dengan menggunakan mini bus Sekertariatan DPRD Buleleng bertolak menuju Kubutambahan Pakisan, untuk meninjau lokasi bencana alam Banjir bandang Pakisan.
Dalam kunjungan ini, Gede Supriatna didampingi oleh Kabag Humas sekertariatan DPRD Buleleng, Gabungan istri wakil rakyat (Gatriwara), di terima oleh Prebekel Pakisan I Nyoman Wijasa dan juga warga. Bertempat di Balai Banjar Desa Pakisan serah terima bantuan dari gatiwara yang di wakili oleh Ibu ketua DPRD Buleleng berupa uang tunai sebesar RP1.650.000, beras 100kg, mie instan 6 dus, tlor 8 kerat, dan juga pakaian bekas yang layak guana, warga sangat senag menadapat santunan sembako dan uang yang di berikan,sudah lama di nanti santuna peduli sesama seperti ini ungkap salah satu waraga desa Pakisan.
Sedangkan, Prebekel Pakisan I Nyoman Wijasa mengemukakan, sejauh ini curah hujan masih lumayan tinggi sehingga membuat warga hawatir akan adanya banjir Bandang Susulan. Ataupun kejadian yang tidak di inginkanan lainya, Mudah-mudahan tiadak terjadi lagi ungkap beliau. Banjir bandang pada tanggal 10 pebuari 2017 mengakibatkan sekitar 9 rumah warga terseret banjir. Sehubungan dengan adanya bencana alam banjir bandang di Desa Pakisan sangat di butuhkan alat berat untuk di pergunakan merenovasi badan jalan pertanian yang porak poranada di Desa Pakisan.