(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Komisi I DPRD Buleleng Tinjau Lokasi Indomaret Pejarakan

Admin dprd | 02 Mei 2016 | 669 kali

DPRD Buleleng Komisi II Pantau Pembangunan Lapangan Seririt

Sebagai fungsi pengawasan, Komisi II DPRD Buleleng mengadakan sidak ke proyek Pembangunan Fasilitas Umum Lapangan Seririt (2/5/2016). Ketua Komisi II Putu Mangku Budiasa bersama anggota meninjau proyek tersebut untuk memastikan dalam pembangunan sudah sesuai dengan kontrak dan peraturan yang berlaku. Diterima oleh Direktur PT. Undagi Jaya Mandiri I Wayan Sutaya, SE Komisi II menyampaikan maksud dan tujuan Komisi IImeninjau proyek tersebut. Komisi II memiliki fungsi pengawasan di setiap pembangunan yang ada diwilayah Kabupaten Buleleng bermaksud untuk mengetahui sudah sejauh mana pengerjaan dan perijinan proyek tersebut. 
Menurut direktur PT. Undagi Jaya Mandiri I Wayan Sutaya, pegerjaan proyek Pembangunan Fasilitas Umum Lapangan Seririt yang dalam kontrak kerja dimulai dari tanggal 08 April 2016 s/d 5 Agustus 2016 atau 120 (seratus dua puluh) hari kalender senilai Rp. 2.335.168.000,- (Dua Miliar Tiga Ratus Tuga Puluh Lima Juta Seratus Enam Puluh Delapan Ribu Rupiah). Pengerjaan yang dilakukan saat ini sudah melakukan pondasi awal dan sudah ada beberapa penyederan pagar lapangan. 
Ketua Komisi II DPRD Buleleng Putu Mangku Budiasa mengatakan bahwa penataan lapangan seririt merupakan program pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas umum untuk masyarakat dan juga untuk menata pembangunan sehingga nantinya akan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat umum. Dalam pengerjaan proyek ini, Komisi II DPRD Buleleng mengingatkan kepada kontraktor untuk selalu menjaga kualitas dari pengerjaan proyek ini dan sesuai dengan kontrak kerja yang sudah disepakati. Kedepannya Komisi II DPRD Buleleng akan terus mengawasi semua kegiatan proyek-proyek dari pemerintah daerah yang tujuannya untuk memastikan kualitas dari proyek tersebut. dd

Download disini