(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

KOMISI IV DPRD KABUPATEN BULELENG KUNJUNGI SMP N 4 BUSUNGBIU

Admin dprd | 04 Mei 2016 | 787 kali

KOMISI IV DPRD KABUPATEN BULELENG KUNJUNGI SMP N 4 BUSUNGBIU

Komisi IV DPRD Buleleng melaksanakan kunjungan ke SMP N 4 Busungbiu terkait dengan rencana pengembangan pembangunan guna menunjang persyratan Akreditasi sekolah yang diantaranya harus memiliki ruang UKS dan Ruang OSIS.Rabu (4/5/2016). 
Sesuai dengan keterangan kepala sekolah putu Suastika, S.pd beserta jajarannya yang menerima kunjungan dari komisi IV mengatakan bahwa perkembangan sekolah yang memiliki peserta didik sebanyak 495 orang ini cukup signifikan terbukti SMP N 4 Busungbiu kini sudah menjadi salahsatu sekolah unggulan di Kecamatan Busung Biu dengan menorehkan banyak prestasi baik dibidang Akademik maupun Non akademik. Namun untuk meningkatkan status Akreditasi sekolah dirinya dengan pihak Komite dan Pemerintahan Desa telah menyusun program pembangunan ruang UKS, Ruang OSIS dan WC guna memberikan kenyamanan kepada warga sekolah dalam melaksanakan pendidikan. Dia juga berharap berkaitan dengan kunjunagn dari Komisi IV DPRD Buleleng ini akan bisa lebih memotifasi semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelaku pendidikan, pun demikian juga halnya terkait dengan permasalahan dan program yang disampaikan bisa di kawal untuk di bahas bersama intansi terkait lainnya.
Smentara itu Anggota Komisi IV DPRD Buleleng Nyoman Sukarmen didampingi Ketua Komisi Ketut Wirsana mengatakan sesuai dengan hasil pantuannya sekolah tersebut memiliki potensi yang cukup besar. dari minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut cukup tinggi namun guna menunjang kenyamanan peserta didik dan warga sekolah diperlukan pasilitas yang sesuai dengan kapasitas sekolah tersebut seperti halnya ruang UKS dan WC yang ada selama masih kurang memadai. Maka dari itu Komisi IV akan segera berkordinasi dengan dinas pendidikan Kabupaten Buleleng melalui Rapat Dengar Pendapat yang akan diselenggarakan Komisi IV DPRD Kabupupaten Buleleng. Dalam kesempatan itu pula dirinya ikut berpartisipasi dalam pembangunan tersebut dengan menyumbangkan bahan material berupa pasir dan semen

Download disini