(0362) 22713
dprd@bulelengkab.go.id
Sekretariat DPRD Buleleng

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH hadiri Upacara Melaspas Jalan Baru Batas Kota Singaraja-Mengwitani

Admin dprd | 20 Februari 2023 | 348 kali

Senin (20/2), Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH hadiri Upacara Melaspas Jalan Baru Batas Kota Singaraja-Mengwitani  titik 7A, 7B, 7C dan titik 8, bersamaan dengan pemelaspas monumen Anglurah Panji Sakti. Upacara tersebut dilaksanakan di pelataran Patung yang terletak di Desa Adat Amerta Sari, Kecamatan Sukasada.

 

Dalam upacara pemelaspas tersebut, juga dilaksanakan penandatangan prasasti yang dilaksanakan oleh Gubernur Bali Bapak Dr. Ir.  I Wayan Koster, MM sebagai tanda diresmikanya pengunaan fasilitas tersebut oleh  masyarakat, sedangkan fasilitas penunjang berupa monumen Anglurah Panji Sakti akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng.

 

Dalam keterangannya, Gubernur Bali beserta dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bali akan terus berupaya mewujudkan pembangunan jalan baru batas Kota Singaraja-Mengwitani yang rencana awalnya sampai di titik 10, namun berkat komunikasi yang telah dilakukan sehingga pembangunannya dilanjutkan hingga ke titik 12 menuju ke Bangkiang Sidem Desa Sambangan.

 

Sementara itu Ketua Dewan Supriatna menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Provinsi Bali dibawah kepemimpinan Bapak Wayan Koster atas usaha yang telah dilakukan untuk mewujudkan pembangunan secara merata dan kususnya di Buleleng. Beliau berharap agar fasilitas yang sudah diberikan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah agar dipelihara dengan baik sebagai bentuk penghormatan atas apa yang sudah di bangun untuk masyarakat Buleleng.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Bali, Pejabat Kementerian Pekerjaan Umum, Pejabat Daerah Provinsi Bali, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Camat Sukasada, Kapolsek Sukasada, Perbekel Desa Pegayaman serta undang lainnya.